Friday, July 3, 2009

hidup segan, mati tak mauuuu

stress . cuma kata itu yang bisa aku gambarkan tentang perasaan aku sekarang .

lagi lagi, ini karena RUMAH yang seharusnya jadi tempat ternyaman, malah jadi kayak neraka buat aku .
disana aku ngerasa dipingit & bener" ngerasa orang tua aku ga pernah adil dalam memperlakukan aku .

selama liburan aku cuma ngabisin waktu di rumah . makan tidur dan cuma online yang bisa jadi hiburan aku . mau pergi, ngga boleh ! meskipun tempatnya dalam jarak cuma sejengkal, tetep aja ngga boleh .
berasa aku mau menjejakan kaki ke tempat penuh dosa :(

kadang kadang aku juga suka mikir, aku punya orang tua yang jahat . mereka kayak nggak nganggep aku ada . ya karena mungkin di pikiran mereka, dari diri aku ngga ada yang bisa dibanggain . cuma adek aku yang bisa dibanggain .

mereka selalu mau, aku jadi yang mereka inginkan . jadi anak pinter dll . tapi ya beginilah aku, aku ngga bisa jadi yang mereka mau ! aku udah berusaha mati - matian buat bikin mereka seneng, tapi tetep aja mereka ngga bisa seneng karena aku . kan aku emang payaaaaah !

padahal aku udah berusaha jadi anak baik . aku ngga nyari" masalah sama mereka . aku cuma ngejalanin hidup seperti biasa aja tuh .

belom lagi, mamaku punya rencana buat mindahin skolah aku ke tempat adek aku skola (well adek aku baru masuk sma) !
yang bener aja coba ?
LATAH BANGET sumpaaaah !
emang dikira aku boneka apa yang bisa dipindahin seenaknya aja ?!
dipikir gampang apa pindah"an kayak gitu ?!
lagipula tu sekolah juga ga jauh mutunya dari 54, menang nem & tempatnya doaaaaang huh tau ah ngga ngurusin . pokoknya kalo ampe ada acara pindah"an, mending ngga usah sekolah deh !!

ah andai kubisa pergi jauh, aku pergi deh sejauh - jauhnyaaaa . bukannya itu yang mereka mau ?!

they don't love me, right ?
I think that they don't need me :'(
mereka lebih sayang sama adek aku yakaaaaan ?

tadi mama juga bilang katanya aku ngga bisa diajak bicara .
EH siapa yaa yang ngga bisa diajak ngomong ?
setiap aku mencoba untuk masuk ke kamar ortu, pasti aku diusir udah kayak kucing minta makan yang masuk !
sakit ati ga sih digituin ?

orang lain selalu bisa membanggakan ibunya, karena ibunya bisa jadi their beloved mother, bisa jadi pendengar yang baik, tapi kenapa aku nggaaaaaak ?

dimanapun, aku selalu ngerasa sendiri .
ok, kalo aku butuh temen" aku sebagai tempat aku buat bercerita, aku bisa aja cerita ke mereka, tapi aku ngga bisa !
aku cuma bisa cerita & ngedumel di blog ini doang :(

dan gara" rumahlah, aku jadi orang yang tertutup kayak gini ;(

astaga, ini postingan isinya curhat semua . yaya soalnya aku gatau lagi deh mau cerita kemana, ditulis aja deh di blog biar nggak tambah stress :)
makasi yaa yang menyempatkan waktunya untuk membaca postingan ini, heu .

No comments: