Friday, December 25, 2009

after last incident

hmmm setelah semua insiden kecil di twitter itu, akhirnya aku mendapat suatu pelajaran yang berharga di akhir tahun, yaitu:

- cinta semakin dikejar bakalan semakin jauh
- aku nggak boleh terlalu sayang sama orang, karena kalo nggak dapet bakalan sakit
- semuanya harus let it flow aja, biarkan aja semuanya mengalir dan nggak dipaksain
- aku nggak boleh terlalu cepet buat ngambil keputusan
- nggak boleh terlalu blak"an lagi di blog ini ;p
- nggak boleh ngomongin masalah pribadi di status ahaha
- nggak boleh dengan mudahnya berburuk sangka sama orang lain haha
- nggak boleh heboh kalo suka sama orang, cukup disimpen di dalam hati aja (paling susah ini mah HAHA)
- nggak selalu orang yang paling sayang sama kita adalah orang yang namanya ada di status relationship kita
- ngambil kesimpulan terlalu cepat itu nggak baik heu
- belajar buat sayang sama orang sebagai sahabat, bukan sebagai gebetan :D
- pacaran nggak selamanya indah lho, yang selamanya indah itu adalah sebuah persahabatan ;)
dan yang terakhir,

- harus yakin, semua bakal indah pada waktunya :)

2 comments:

Anggi said...

Wuih, oke bgt tal post yg ini! Haha. Oya, link gue dong tal. Thank you. Gue udah link elo
*ni gue comment haha

Talita Leoni Rizkitysha said...

hahaha sabar ya anggiponi :D