Monday, August 2, 2010

3 Hari Lagi ..

oke 3 hari lagi umur saya 17 tahun. semua rencana yang udah dibuat dari awal kayaknya bakal ancur berantakan. ga akan ada ya traktiran, apalagi ada orang yang disayang di samping aku. semua akan terasa sepi dan hambar. semuanya kacau hanya karena OSPEK dari jam 6 pagi hingga selepas maghrib. mungkin apa yang dibilang temenku itu, masa depan yang sedikit demi sedikit bisa ia baca, lambat laun akan menjadi kenyataan. dan itu buruuuuuk banget heu. ga nyangka banget kalo akhirnya bakal kayak gini.

bahkan mungkin abis dari ospek, aku capek, pulang tinggal tidur. bisa terbayang kan bagaimana indahnya? semua hari akan tetap sama, nggak ada kan hari ulang tahun? :') lalu menjalani kehidupan mahasiswa seperti biasa, ya nggak ada yang spesial. mau berbahagia bersama teman? oke kayaknya ga bisa deh, mereka kan teman baru. mungkin nggak satu pun ada orang di kampus yang tau kalo aku ulang tahun. ga penting juga sih sebenernya. tapi bakal terasa sakit banget karena ini 17th. yaudahlah ya, mau gimana lagi kan? aku nggak bisa maksain kehendak. palingan juga aku bakal kayak orang gila, berpura-pura kalo 'dia' ada disini terus ngerayain bareng, berdua di jembatan Tek-Sas hahahaha :'( <-- impian dari setahun yang lalu yang kayaknya ga akan pernah tercapai sampai selamanya hehehe ;(

No comments: