Thursday, December 16, 2010

The End

Penantian 19 bulan ini pun berakhir. Semuanya sudah jelas. Saya akan turuti permintaan anda. Mulai sekarang, saya akan menjauh (biarpun ini cukup menyiksa perasaan saya). Dalam waktu yang tidak ditentukan, kalo kita ketemu online, saya nggak bakal greet anda lagi deh (meskipun sebenarnya ini terpaksa karena saya tahu kalo saya langsung mention anda, pasti anda tidak akan menanggapi hal ini karena anda tak tau apa yang harus anda katakan). Saya juga nggak akan mention twitter anda lagi, apalagi nyindir anda di status nggak penting saya. Sms dan telepon? Cukup deh, saya nggak bisa nerima keadaan kalo harus direject dan nggak dibales lagi sama anda. Anda terganggu kan dengan perhatian yang saya berikan?

Goodbye, my ex guardian angel,
Semoga anda bahagia ya setelah orang yang telah mengaburkan tujuan hidup anda ini menjauh :')

2 comments:

Laura Dame Rosa said...

HAHA ga harus melupakan kok, tapi yang penting mengikhlaskan :)

Talita Leoni Rizkitysha said...

ciee bener nih kata katanya, mama Laure :P