Saturday, August 20, 2011

HMGP Lagi? Siapa takut!

Awkeeey, sepertinya tahun ini saya akan menjadi orang sibuk (lagi). Oke, setidaknya jadi orang sok sibuk HAHAHA *ketawa setan*. Sebenernya aku nggak pernah ikut wawancara HMGP di tahun 2011 ini. Buru-buru ikut wawancara, ngumpulin formulirnya aja enggak :p Yaaa you know lah, itu dikarenakan dilema antara mau ikut SIMAK UI lagi atau enggak. Dan ternyata aku nggak jadi ikut SIMAK UI dan wawancara HMGP lewat begitu saja (alias nggak wawancara sama sekali).

Tapi karena mungkin emang naluriku udah di sini dan emang JODOH, ada aja jalannya buatku supaya jadi anak HMGP lagi seperti tahun lalu. Kadiv mading yang udah terpilih memutuskan buat resign dari HMGP karena sesuatu hal, dan akhirnya Kahim memutuskan buat merekrut aku menjadi Kadiv mading ;)

Tadinya dia mau memberikanku sebuah tantangan, tapi ternyata tantangannya cuma boongan doang (Y) Akhirnya aku masuk tanpa seleksi apapun. Ya tapi tetep aja, aku bukan orang yang bisa dengan mudahnya ngomong di depan umum. Waktu disuruh promosi tentang Open Recruitment HMGP ke kelas-kelas mahasiswa baru, aku cuma cengangas cengenges dan ngeliatin muka maba satu persatu. Sableng emang! Gimana nanti pas perkenalan perdana dengan anggota-anggota baru HMGP? Hadeeeeh >.<

Mungkin dari beberapa pembaca postingan ini ada yang merasa asing dengan sebutan-sebutan di atas, seperti kadiv, kahim, dan HMGP. Oke sekarang saya akan jelaskan artinya.
Kadiv : Ketua Divisi Mading. Divisi mading adalah salah satu divisi di bidang Media Informasi dan Komunikasi HMGP.
HMGP : Himpunan Mahasiswa Grafika Penerbitan PNJ.
Kahim : Ketua Himpunan.

Udah ngerti kan? Sedangkan atasannya Kadiv adalah Kadep. Arti dari Kadep itu sendiri adalah Ketua Departemen. Jadi atasanku ini adalah Ketua Departemen Media dan Komunikasi. Dan hal terkonyol pada HMGP '11 adalah

Kadep dan Kadiv Medikom seperti Kadiv Buletin, Kadiv Mading, dan Kadiv Mading Online, semuanya berasal dari kelas yang sama, yaitu Desain Grafis A 2010.

Kompak sekali, bukan? Harapanku ke depan adalah kami, HMGP 2011 dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dapat membawa nama Teknik Grafika dan Penerbitan ke luar Politeknik Negeri Jakarta. Cemunguddddddddh ya semuanya!

*cemungudh: semangat versi alay.

No comments: