Friday, June 1, 2012

Tribute to Our Lecturepreneur

Serius, baru aja tadi pagi bikin postingan tentang komentar saya dan teman-teman sekelas saya untuk dosen tercinta, eh beberapa jam yang lalu langsung ada notifikasi kalo komentar saya untuk dosen (yang satu perusahaan dengan dosen saya yang saya ceritakan di postingan sebelumnya) diupload juga ke jejaring sosial, ehem, sebut saja Facebook :p Cekidot gan!


Oke, seperti biasa, punyaku yang dikotakin merah. Ya komennya nggak bisa segila buat dosenku yang satu lagi, soalnya mereka berbeda keyakinan, eh.. berbeda karakter maksudnya. Jadi biarpun lucu unyu unyu tapi masih di batas kewajaran hahaha.

Then... ada sesuatu yang bikin aku senyum-senyum kalo liat gambar ini. Ya.. cuma hati kecilku dan Tuhan yang tahu apa arti dari sesimpul senyum yang ditorehkan di wajahku. Meskipun terlihat berbeda antara postingan malam ini dan postingan tadi pagi, tetapi ada sebuah konspirasi *halah ini apaaaa* yang membuatku ingin mengupload gambar-gambar ini. Maklum, jomblo *laaah ini apalagi* -___-

Buat komentar anak-anak kelasku yang lain, nggak aku upload dulu ya, soalnya inti dari postingan ini hanya untuk berbagi senyuman untuk kalian : )

*Tambahan: Tadi sore aku gambar karikatur mereka lagi (2 dosen unyu yang minta kesan dan pesan) di papan tulis. Lucu bangeeet hasilnya. Mau lihaaat yang sudah didigitalisasi? Tunggu di postingan berikutnya!

No comments: