Thursday, March 26, 2009

semua cowo di sekeliling saya ngeselin parah !

swear yea, kenapa cowo" yang ada di sekitar aku pada kurang ajar yaaa ?
ngeselin parah !
well ngga seenaknya gitu dong mereka ngeledekin aku !
emang mereka siapa ?

aku udah terlalu bersabar ngadepin mereka . tapi gara" kesabaran aku ini mereka malah ngelunjak .
huh .

aku terlalu polos sampe gatau harus ngelakuin apa sama mereka .
apa aku harus nampar mereka ?
ah terdengar lebay keanya .

aku doain kualat dah kalian para lelaki" yang tlah merasa pernah meledek saya .
amin .

2 comments:

yusrina said...

tenang aja ka'
dunia ini bakal muter kok
kagak statis
*blagak baget bahasanya*
hhe XDD

ntar abis ketemu cowo' kurang ajar ntar ketemu deh ma cowo' yang baik hati, penyayang, tidak sombong, dan rajin menabung.
*geje banget saya*
hhe XDD

pilih mana ? yang baik dulu apa yang jelek dulu?

Talita Leoni Rizkitysha said...

nice statement !
wahaha yang jelek dulu lah baru dapet yang bagus :D