Friday, March 6, 2009

my home as know as world hell for me!

wawewooow lama banget yaa aku nggak ngisi blog ini?
yaampun parah dah hahaha ..
hmmm kali ini aku kembali mengisi blog ini, tapi dengan cerita yang nggak enak dah, huh .

well, aku bener" ngerasa kalo rumah aku itu udah kea neraka (wew nggak selebay itu juga kali ..). tapi aku bener" stress ada di rumah, gmana nggak, orang tiap hari aja kuping aku ngerasain amat panaaaas .
diomelin melulu tiap hari . diomelinnya juga cuma gara" hal yang kecil banget, udah gitu nggak penting lagi !
pulang kantor belum" udah ngomeeeel aja ..

nggak cuma itu, bahkan aku juga dipojokin . huh orang tua yang seharusnya ngasi support buat anaknya, eh aku malah dipojokin .
hmm mereka gatau kalo aku sakit hati banget digituin !

rasanya aku tuh nggak pengen pulang ke rumah . nyakitin aja pulang ke rumah .
tapi kan aku nggak mungkin nggak pulang ke rumah .
bisa apa aku diluar sana ?

orang satu rumah aku nggak ada yang tau tentang ini . biarpun adikku ada tiga, tapi mereka nggak bisa diceritain yang beginian :(

hufft aku bener" bingung mesti gimana ;(

3 comments:

Anonymous said...

sama taaaaaaaaalll T-T
huhuuu..

eh, maen ke blog gue yah! ^^

Laura Dame Rosa said...

tawakal ya yugays haha orangtua emg suka gitu ckck.

Talita Leoni Rizkitysha said...

@ sopii : bingung juga gu mau comment-in apa di blog lo hihi

@ jeng lauraaah : emang orangtua jeng juga suka kea gtu ?
ortu gu tuh nganggep cuma gu doang yg berperilaku kea gt di dunia ini, huh .