Saturday, January 24, 2009

ini hari sial amat sih !

OMG . segala pertanda buruk yang terjadi di hari ini dan juga kata hati aku yang sangat peka, akhirnya hal yang nggak diinginkan itu terjadi .

dari kmaren, aku udah pesimis kalo cerpen aku nggak akan menang .
trus tadi pagi pas mau ke velodrome, aku turun dari TJ ke terminal yang salah . kan aku harusnya turun di Matraman I, eh aku malah turun di Matraman II !
aaaah bodoh banget dah .
udah gitu kan aku panik banget gmana caranya aku menuju Matraman I .
pas aku mau naek jembatan penyebrangan, aku ga jadi naek .
udah gitu mas" yang minta"in tiket malah mintain aku tiket !
yaampun aku bilang aja kalo aku salah turun .
trus pas udah nyampe ke Matraman I, ntu orang penuh banget !
ampe 2 bus penuh .
bus ketiga aku baru naek . tapi kan terpaksa aku harus berdiri berdesak"an, huh !
trus abis lari, aku punya niat pengen nyelesein masalah sama ******, tapi nggak jadi ah, abisan gengsi dooong ah !
ehh dodolnya pas udah keluar dari velodrome, aku baru nyesel kalo aku udah sia"an saat itu . ah !
trus pas mau ke sekolahan, aku pulang sendirian . trus pas naek TJ ke arah kampung melayu, ternyata aku salah naik bus !
aku malah naek bus yang kearah PGC .
bodooooh banget dah .
udah gitu ya aku bingung lah, kenapa ga berhenti di kampung melayu ?
adohdohdoh panik aku .
akhirnya turun di Otista . nah pas di Otista aku makin bingung dah naek apa aku ke sekolah . akhirnya bus TJ ketiga membawa aku ke kampung melayu .
tragisnya lagi, pas aku nyampe ke sekolah, Nisa bilang kalo kelas kita ini (XI IPA 2) nggak menang apa - apa !
nyesek banget tuh rasanya di hati .
kalo diflashback, aku udah bener" ngorbanin waktu aku buat bikin cerpen .
udah gitu cuma cerpen aku yang dijilid .
kavernya aku buat dengan sebagus mungkin .
gambarnya buatan aku .
dan aku bikin 2 cerpen !! yang satunya 6 lembar yang satunya lagi 7 lembar .
udah gitu aku selipin pesan - pesan .
aaaaah ,
TRAGIS !
tadinya aku udah mau pulang aja tuh, udah stress dan putus asa .
aaah nyebelin !
tau gitu aku gausah ikut deh, buang - buang waktu aja .
gajadi deh aku bawa satu piala untuk kelasku tercinta :(

huuuh takut banget nih hal kayak gini keulang lagi pas seleksi OSN :(

*yeah, my feeling is stress and down*

5 comments:

Agnisaa said...

ya ampun..sabar banged yah..

You still have time again fot try it again.

elvelvelv said...

. ya ampun tal segitunya , makanya klo ikut lomba jangan berharap buat menang . pasti ujungujungnya kayak gini , makanya pas lomba debat gue sama sekali gak berharap menang . eh juara 1 malahan tal ! jadi kasih aja yg terbaik tp gak usah berharap menang , soalnya gue udah sering banget kayak lo juga

Anonymous said...

nyahahaha..
sabar ya tal~

makanya minum mizone XD

Anonymous said...

sakit jiwa lw

Talita Leoni Rizkitysha said...

@ ninis : hehe iyaa nis :)

@ elva : ikeren yaa vaa kalo kea gt . brarti kalo gu ikut" bgtuan gausah ngarepin menang yaa ..

@ shofiy : nah lho hubungannya apa ma minum mizone?

@ anonymous : esiapa sih lo masuk" ke blog gu tanpa permisi trus ngatain gu gt?