Friday, January 9, 2009

nilai rapot si anak quota :D

alala . sampe skarang aku masi nggak nyangka, yang di rapot itu nilai aku ?
masa sih ?
perasaan nilai aku jelek" melulu deh, knapa bisa jadi sebagus itu ?
(berpikir keras)
oiya ! mungkin karena di mata guru" aku ini anak rajin x yaa makanya dikasih nilai segitu ?
huahahaha ..

yang aku bisa lakukan sekarang hanya bersyukur karena aku dapet miracle nilai rapot yang bagus :)
cuma ada 1 yang jelek, fisikanya dapet 69 !
tapi nggak apa" deh, nilai aku juga aslinya nggak sampai segitu, bhahaha :D
pokoknya nggak ada cerita ah di semester 2 berlaku menjadi si anak pemalas lagi !
yeah . menurut aku, sejak masuk jam setengah 7, aku jadi disiplin !
bangun jam setengah 5, udah gitu nyampe sekolah jam 6 kurang !
bhahaha ..
jenius dah pemerintah (ih ko jadi OOT yaa ? hehe maaf" ..)

lalu ada pula yang aku tak percaya hingga detik ini .
sebelum mama datang untuk mengambil rapot, yang ada di pikiran aku adalah :
"udah deh, palingan dapet peringkat 38 di kelas"
(yaa mengingat angka 40 dan 39 sudah diketahui penghuninya, alala. udah gitu kan anak quota untuk masuk ipa juga udah kalah saing sama anak" yang emang ditakdirkan masuk ipa)

tapi ternyata NGGAK !
ahaha betapa bingungnya aku waktu ngintip kertas peringkatnya wali kelas aku .
di tulis di sana kalo ..
"peringkat kelas : 19,
peringkat paralel : 86"

berulang kali aku membaca kertas itu hanya untuk meyakinkan jika peringkat itu benar" milik namaku .
yaa dan ternyata BENAR saudara" !
hehe ..
yaa emang sih peringkatnya juga nggak bagus" banget, bukan 10 besar di kelas ataupun 50 besar di 1 angkatan kelas IPA .
tapi yaa ini kan hasil jerih payah aku yang harus disyukurin :)
lagi" aku menyatakan rasa yang amat sangat tak percaya, karena yang ada di benak aku, aku ada di peringkat paralel tuh bernomor 190 - 200 !
:))

dan untuk orang" yang merasa pernah ngeremehin aku, "nggak selamanya yaa anak quota jadi yang ter-bodoh di kelas !"
(yeah jujur aja yaa, aku ngerasa ada aja orang yang ngeremehin aku .. apalagi waktu pertama kali aku menginjakan kaki di kelas ipa .. bener" bikin aku merasa down !)

okeoke, mari kita kembali ke topik .
hmmm kerajinan mengerjakan tugas emang sangat berpengaruh yaa !
kalo aku males, lengkaplah sudah penderitaan !
hoho ..

dan baru kali ini aku nggak diomelin sama mama papa karena nilai rapot ! dijanjiin hadiah lagi sama mama, hehe :D
waktu bagi rapot pas penjurusan itu bener" bikin aku merasa amat tertekan .
hmmmh , udah ah nggak mau inget" itu lagi .

pokoknya semester 2 harus belajar lebih rajin lagi dan bisa dapet PMDK atau SNMPTN dah pas ntar mau kuliah .
amiiin ..

6 comments:

octi_nurhusna said...

iaa.. gw doain lo dpt PMDKnyaa.. hehe.. doain gw juga smoga nilai gw tambah bagus di smt 2 nanti, trus dpt kul yg gw cita-citakan..hehehe..
amiin..amiin..

Talita Leoni Rizkitysha said...

amin amin amin !
iya aku doakan deh :)
emang mau kuliah dimana tii ?

antyliza said...

okey .. itu bagus tal .
brarati lo emg berhak masuk IPA kan ?
udh d buktikan lwt nilai" lo . :D

boyaction88 said...

hemm,, ikutan nimbrung ya dek,,
sbagai alumnus 54,,kk turut berduka cita coz skrg masuk skula jam stgh7,,
pdhl wkt kk masi skula di 54,jam stgh7 aj kk br bangun,,hahahahaaha..
ttg nilai?dr dulu kk ga pbah perduli,,jalani aj,,nyatanya kk skrg masi nyangkut d salah satu kampus favorit^^,,
smangat ya bwt PMDK-nya

Talita Leoni Rizkitysha said...

ohh alumni taun brapa ka?
ahh enak x masuk jam sgitu hihi :D
wahh parah dah jam bgitu bru bangun haha ..
hemm untung"an juga x bisa masuk stan, ya kan?

Anonymous said...

awal yang baik