Thursday, January 1, 2009

harapanku di tahun 2009

yeaa 2008 alhamdulillah udah terlewati, dan 2009 sudah datang !

banyak suka dan duka yang telah aku lewati yang nggak bisa aku uraikan satu persatu .

yang jelas semua itu tinggal kenangan dan akan kujaga di dalam hati, haha ;D

hari ini adalah hari kedua di tahun 2009 dan gak terasa sekolah udah bentar lagi -_-
dan sekarang aku akan membuat sebuah tajuk rencana selama tahun 2009 :)

1th# aku ingin menjadi anak yang soleh dan rajin beribadah ..
karena ini adalah bekal untuk ke akhirat .
2nd# ngbahagiain orang tua . yaah selama 15 taun jadi anak aku ga pernah ngebahagiain ortu kali . parah bener ah ! untuk itu di tahun ini aku akan berusaha untuk menggapai cita" itu .
3th# jadi anak pinter . yaa paling nggak, nilai aku ga merah lah . tapi kenapa susah banget sih ? huhuw ..
4th# jadi manusia yang rajin, terutama rajin belajar dan beribadah .
5th# punya kepribadian yang baik agar disegani oleh banyak orang, hhe ..
6th# menyelesaikan masalah yang terjadi antara aku dan riyadi s. w. yang nggak selesai" sampai detik ini -_-"
7th# aku pengen banget menghasilkan uang, hehe, tapi gimana caranya yaa ?
8th# yeaah ini sesi yang paling menyenangkan yaitu : ehemehemeheminceranbaruehemehem hehe .. biarpun aku pernah nulis artikel yang judulnya "BERUBAH PIKIRAN" yang isinya nggak mau pacaran, tapi tetep aja, normal kan kalo aku suka sama cowo ? hahaha, lagian kan hampa juga kalo hidup tanpa suka sama orang, hehe kayak yang terjadi di akhir tahun itu sangat nggak enak zz ..

yaaaah mungkin itu ajaa resolusi aku untuk tahun 2009 . baru itu aja yang terpikirkan olehku .
ntar kalo ada yang mau aku tambah tinggal aku edit lagi . hehe :D

*yaah untuk para pembaca, aku harap kalian semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa menggapai cita" yang kalian inginkan di tahun ini . amiin :)

7 comments:

Laura Dame Rosa said...

asikdeh ya talita. bijak bener deh ah. hahaha.

octi_nurhusna said...

ia, smoga resolusi mu tercapaikan smua yah talituu..
doain juga smoga dgn msk lbh awal (walaupun mungkin plgnya ga dicepetin) kita ttep semangat skola demi masa depan yang cerah! hahaha

Agnisaa said...

menghasilkan uang?? jual roti dong.hehehe.

Talita Leoni Rizkitysha said...

@ laura : ahahaha , tapi tak tahu saya jeng bisa tercapai semua atau nggak . semoga aja bsa tercapai deh :)

@ octi : haha iyaa pokoknya kita harus semangat sekolah !! emang pulangnya nggak dicepetin yaa ?

@ ninis : roti apaan nis ? roti rohis kan untungnya bukan buat yang jual kan ?

rafel adrian said...

stau gw lo ga normal kalo suka ama cowo!!hahahaha.canda

rafel adrian said...

ikut bisnis mlm noh

Talita Leoni Rizkitysha said...

@ rafel : waduh parah banget lo fel . ga baik itu ikut bisnis malam . kan gu anak baik" ;p
gu masih 100% cewe kali :p