Thursday, September 10, 2009

kapok deh suka sama orang




perasaan aku bener - bener kacau balau . tadi di sekolah, aku bener" dibikin jengkel sama 2 orang yang tadinya pernah deket sama aku. mereka bener" nggak ngehargain aku. keliatan dari cara mereka bersikap ke aku.
ditambah lagi si mr. Y yang jadian sama orang lain !!
arrrrrrrrrrghhhh, cobaan di bulan puasa datang bertubi" . kenapa sih harus mereka yang ngancurin hati kecil aku ? apalagi mr. Y, yaampun dia bener" nggak punya tanda" bakalan jadian, tau" status facebooknya udah berubah aja jadi in a relationship ;(
mimpi aku, impian aku yang udah aku tulis pas sanlat bener" sirna gitu aja . satu tulisan yang 'sebenernya" malu"in kalo dibaca orang, tapi aku bener - bener udah nulis:
"kawin sama ***" di poin ke sekian .
mana profil picrure aku tuh bener" udah ngegambarin imajinasi aku sama dia huhu
ah ! tapi semua itu ga ada gunanya . dia udah punya orang lain tuh tal, dia lebih milih wanita itu, bukan aku yakaan ? hmmmm -,-

tapi ngapain sih dia pake ngasi aku harapan palsu ? sumpah sakiiiiiiiiiiit banget . kalo ga mau sama aku, nggak usah pake deket"in aku segala !!! sumpah muka polos dia tuh nipu banget huhu

udah ah, aku ga mau lagi suka sama cowok sampe lulus sma ! mereka cuma bikin perasaan aku kacau . bodo amat deh ah !

4 comments:

yusrina said...

sabaar ya tal. semua yang kia pengen emang kadang tidak seperti yang diharapkan . saki emang kalau ngeliat seseorang yang kita harapkan malah membuang harapan kita(cielah bahasa gue)
masiih banyak kok yang sayang sama tal ! ganbatte :)

Talita Leoni Rizkitysha said...

hahaha dia in a relationshipnya sama cowo yus, lega deh dia ga jadian beneran (y)

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Talita Leoni Rizkitysha said...

wow, thanks a lot, anonymous!