Sunday, September 27, 2009

My Previous Status Update

september 2009 - hebat, dia sukses bikin otakku jadi kacau balau dari kemarin sampai detik ini! bimbel tadi pagi pun sama sekali nggak masuk ke otak gara" pikiranku pergi melayang jauh kesana kemari sedangkan mataku melihat papan tulis dengan pandangan kosong ngik.
dia yang saya maksud ini adalah abang"an aku merangkap teman sekelas aku dan fyi, abang"an aku juga cuma dia doang hahaha z

jadi gini yaa, aku kan kemaren masang status update di facebook gini :

Talita udah nggak dianggep lagi doooong sama sibling"-annya ! waa hebat yaa, padahal dulu aja ..

ahaha you know that is 'status update penyindiran' ? haha dan aku memamerkan SU itu pada salah satu temanku yang setia mendengarkan cerita" bodohku ini :P
trus kan temanku komentar ya di SU aku, cukup kocak lah pembicaraan kami di SU itu, dan komentar yang aku lontarkan itu benar" kekesalan yang udah ditahan" dan uneg" yang udah membeku gara" nggak pernah kesampaian buat disampein ke orangnya, kayak gini misalnya :
# dasar, sibling ga guna!
# biarin aja kalo orangnya baca, bagus kan biar orangnya nyadar ?!
parah ye huahaha sampe 11 komentar tuh padahal komentarnya ya cuma diisi berdua doang ckck. abisan aku gatau gimana caranya bikin dia nyadar, dikirimin message nggak mempan, pengen sms tapi malu, huaaah yaudah di SU aja sekalian z

eeeeh nggak lama ya, pas aku lagi twitter-an sama my guardian angel, lagi enak"an ketawa ketiwi gara" replynya itu bocah & pas OTP pula, tiba" hp aku bunyi dan menandakan bahwa ada sms datang wiwiwi (y)
waaa aku girang banget tuh ada sms dateng, soalnya yaa you know lah hp saya itu sepinya udah kayak kuburan haha el e be a ye lebay!
pas dibuka, aku liat nama pengirimnya dulu, kaget banget si brother itu sms panjaaaaang banget sampe 2 slide. ga mungkin kan kalo nanya pr sampe sepanjang itu? ga mungkin kan kalo dia ngajak aku jalan? (emang ga mungkin lah tal, pake nanya lagi z)
daaaan akhirnya kubaca isinya. dan satu kata, speechless. aku nggak bisa komentar apa" dan aku cuma bisa teriak, "maredong, maredooong, abang gua sms!" haha. yauda aku minta maaf lah udah ngomongin dia di belakang : )
ga nyangka yaa ternyata he is a stalker and likes to stalking me. kupikir dia benar" tak peduli padaku lagi hehe.

No comments: