Sunday, January 1, 2012

Postingan Wajib Setiap Tanggal 1 Januari

Mengenai akhir tahun, biasanya di tahun-tahun sebelumnya aku bikin resolusi di blog aku. 3 tahun berturut-turut aku melakukan hal itu loh dan selalu tepat di tanggal 1 Januari. Udah dari 2009 aku bikin resolusi. Buat bikin resolusi di tahun ini lagi untuk keempat kalinya aku udah males. Kayaknya apa yang aku tulis 3 tahun sebelumnya muluk-muluk banget. Kasarnya, anak kecil juga tau kalo setiap jiwa di dunia memiliki keinginan yang seperti itu, ya nggak perlu ditulis lagi. Heeeeem.

Biarpun aku nggak nentuin resolusi yang macem-macem lagi buat 2012, tapi nggak berarti aku nggak bikin resolusi loh. Ini cuma yang ada di otak aku. Cuma dikit.

- Solat gaboleh bolong mameeeeeeen!
- IP cuma dosen dan Tuhan yang tau. Mau turun juga yaudahlah, namanya juga dosen dan Tuhan yang tau dari awal semester, bismillah aja semoga nggak drop pas liat IP terjun bebas. Bodo amat deh mau turun apa enggak, yang terpenting dari pelajaran semester ini adalah profesionalitas dan bisa menguasai pelajaran dengan baik.
- Cangker Design Studio dapet banyak orderan, yang ini bismillahirohmanirrahim banget, semoga diaminin sama malaikat.
Dan yang terakhir,
Yang terakhir...
Yang terakhir...
Yaaa tau sendiri lah apa yang terakhir itu hahah. Jiwa penasaranku terhadap 'status' itu masih tinggi heheh.

Udah dulu ah, nanti kalo dilanjutin malah ketulis apa yang seharusnya nggak ditulis hihi.

No comments: