Saturday, November 22, 2008

MASALAH lagi !

hari ini berlalu begitu cepat .
dan masalah itu terjadi amatlah cepat .
masalah yang aku buat sendiri, tanpa memikirkan apa yang akan terjadi .

kejadian ini bermula dari renggangnya hubungan seorang kakak"an dan adik"an .

beberapa bulan terakhir ini, aku merasa kakak"an aku ini 'nyuekin' aku .
aku merasa begitu karena sms, telepon, dan comment di friendster yang aku kirimkan tidak digubris .

dan puncaknya adalah hari ini . tadi siang aku merasa sangat emosi dan akhirnya aku mengirimkan ia comment di friendster .
namun hanya karena sebuah comment di friendster, itu sangat berdampak fatal buat hubungan aku dan kakak"an aku itu .

berikut comment yang aku kirimkan :

"****** is nyebelin .
ga konsisten dgn apa yg diomongin .
gu yakin, lo lupa sama semua yg pernah lo bilang ke gu .
dn sepertinya lo udah nganggep gu nggak penting, dan nggak nganggep gu adk"an lg .
atau ..
lo udah nggak mau jd kka"an gu lg ??

gu butuh kejelasan dari lo ."

bodohnya aku ! siapa coba orang yang nggak emosi setelah membaca itu ?!

alhasil 4/5 jam kemudian, ia membalasnya, dengan kata" yang agak menyayat hati .
lebih baik tangan yang terkena sayatan pisau daripada hati yang disayat" .
OMG tambah bingung aku sekarang .
dia bilang kalau aku melonjak karena didiamkan olehnya ;(
sampai detik ini, aku masih tidak tahu, apa maksud dia bilang begitu ?

dia kan nggak tau apa yang aku pikirin .
kayaknya dari dulu, niat baik aku nggak pernah terlaksana deh .
selalu berujung sama pertengkaran .

kapan coba aku bisa akur sama dia ?
;(

APA YANG HARUS AKU LAKUKAN ??
bahkan aku sudah mencoba meminta maaf ..
tapi tak ada kata memaafkan darinya .

tragis ..
dan menyakitkan .

4 comments:

Laura Dame Rosa said...

jeng, lo ga salah ko. tapi menurut gue mending lo jangan ambil hati & lupain aja kaka-kakaan lo itu. bukannya gue mau ikut campur yaa jeng :) hem (sorry kalo boleh tau, ga juga gapapa) kaka-kakaan lo yg primpicnya bawa bunga warna putih itu bukan?

Talita Leoni Rizkitysha said...

iah jeng , yg itu orangnya . huftt bingung, dari dulu kerjaannya brantem mulu :(

Agnisaa said...

lupakan saja..

Talita Leoni Rizkitysha said...

iya nis lagi dalam proses, makin lama makin kacau .