Tuesday, December 16, 2008

berubah pikiran .

waktu itu aku pernah menulis artikel yang judulnya "I want to have a boyfriend" .
tapi sekarang aku berubah pikiran !
haha :D

setelah dipikir matang" dan pengaruh dari rajin ikut mentoring serta dapat saran dari anak" rohis + teman" sekalian, akhirnya aku memutuskan untuk mengurungkan niat itu, karena pacaran tuh (menurutku) lebih banyak ruginya juga kan . dan lagi" pihak yang merasa diuntungkan cuma cowoknya aja .
bayangin aja, nggak sedikit cowo" yang 'nembak' cewe cuma karena nafsu . merekanya enak, bisa nyentuh" bagian cewenya . tapi cewenya ? rugi juga kan udah dipegang", tapi akhirnya putus juga ..
apalagi yang udah pernah ciuman . buat cewenya kan, kelihatan banget kalo bibirnya udah bekas bibir orang lain .
dan yang ada di pikiran cowo" kalo cewe udah pernah ciuman, "ih udah pernah cipokan .."

kalo cowo itu nggak bejat, mereka nggak akan pernah menyentuh cewe (secara sengaja) sebelum mereka sah jadi suami istri, itu karena dia nggak mau ngotorin cewe yang biasa disebut 'perhiasan dunia' .

hmm , maksud artikel ini bukan untuk memojokkan cowo" . tapi ini hanya berdasarkan yang saya perhatikan selama ini :)

4 comments:

Agnisaa said...

keren.
kesambet iah??hehe(bcanda neng)

Agnisaa said...

tal bca blog gue deh

Talita Leoni Rizkitysha said...

aduu jeng , bukannya kesambet , tapi saya kesel ajaa sama pria" yang seenaknya nyentuh cewe" smbarangan . hho ..

antyliza said...

haha . stuju deh gw .. ^^