Sunday, December 7, 2008

I want to have a boyfriend !

serius . aku pengen banget ngerasain yang namanya pacaran .
perasaan aku nggak bisa boong lagi .
kubilang di waktu yang tlah berlalu, "nggak mau pacaran ah, nambah dosa aja.."
tapi pas ngeliat teman" aku pada jadian, aku benar" iri .
aku sering berkaca pada diriku, "kapan aku mengalami fase itu ? apa yang akan aku lakukan jika fase itu benar" terjadi ?"
yang ada di pikiran aku sekarang adalah, enak yaa punya pacar, ada yang merhatiin, ada yang nganterin kita pulang, ada teman berbagi masalah, ada yang selalu ada di samping kita dikala kita membutuhkannya, dan lain" .
tapi itu kalo dapet cowo yang perhatian, kalo dapet yang cuek ?
sama aja boong .

oia yang aku perhatikan lagi, di saat aku belum pernah mengalami fase itu, teman"ku sudah 'jadian' selama bertahun" .
hmm, payah banget sih aku !

6 comments:

douchebag said...

just be patient yeah, tal. wish you have a boyfriend soon ;)

Talita Leoni Rizkitysha said...
This comment has been removed by the author.
Talita Leoni Rizkitysha said...

thank you olin ;)

A. Lewis said...

just enoy it tal, boyfriend not always make you smile everyday, many problem in a relationship. enoy your life now, okay?!

Anonymous said...

yeeh... nasib qta sama engg,,,,,

Talita Leoni Rizkitysha said...

@ amel : oke mel :D
tapi lo sndiri juga jadian kan? hahahaha..

@ adiprana : hahaha iyaa enjoy aja kali :)