Friday, December 12, 2008

hari ini ..

yaelah hari ini adalah salah satu hari ter-nggak berguna dan nggak ada manfaatnya .

dimulai dari pagi hari yang sudah malas"an untuk berangkat ke sekolah . untungnya tak ada seragamku yang harus disetrika pada pagi itu .
lalu aku berangkat dan papa seperti biasa menurunkanku di stasiun Tebet . lalu aku berjalan ke arah tempat ngetemnya 44, namun tak ada 44 yang lagi ngetem . aku sudah panik karena ini sudah siang . lalu datanglah jemputanku sebuah mobil grand max berwarna biru muda yang ada belnya di tengah" yang bisa dipencet, hehe . aku sangat senang naik mobil yang itu karena aku merasa amat lega saat duduk disitu .
kemudian aku mengambil tempat duduk di pojok dekat jendela . namun karena aku terlalu antusias sehingga kepalaku kepentok langit" 44 . sakit sekali, mana bunyi lagi, huhu .

sesampainya di kelas, tak ada satupun manusia di kelas .
aku sangat heran dan menggelengkan kepala .
dan ternyata, pria" jantan di kelasku janjian buat cabut bareng dan bermain futsal ! kompak yaa, tapi baru hampir,
karena satu spesies lelaki kriting masuk dan dia (mungkin) tidak diajak cabut mengingat 2 hari kemarin dia tidak masuk .

lalu beberapa anak datang tapi tidak sampai setengah kelas . saat jam 7, aku sudah bersiap" untuk pulang karena benar" tidak ada KBM hari ini .
OMG !!
untuk apa aku ke sekolah hari ini ?
alhasil aku hanya mengobrol bersama teman"ku layaknya seperti ibu" pkk .
tapi biasalah ada anak OSIS sok sibuk zz ..
akhirnya aku memutuskan untuk keluar dari wilayah memuakkan itu jam setengah 9 dan pergi ke warnet dekat situ .
ahh hanya lelaki yang ada di sana .
akhirnya hanya 15 menit bermain disana .

kemudian aku pulang dan memutuskan untuk ke warnet lagi tapi warnetnya yang sangat jauh dari rumah . aku sangat lelah karena harus berjalan kaki dan sangat sayang ongkos jika naik metromini .
(you know lah, I am perhitungan :D)
untung aja pas nyampe warnetnya nggak penuh .
tapi kesialan aku masih terus berlanjut .
komputer yang aku tempati ada masalah, diakibatkan mas" yang jaga warnet nggak standby di komputer server .
karena aku tak tahu itu salah mas" nya, aku pindah komputer .
tapi tetap saja tak bisa .
kupikir aku yang gaptek, tapi ternyata bukan .
untungnya ada orang memanggil mas"nya dan aku ikut"an bertanya ini kenapa .
dan akhirnya masalahnya selesai .
saat sudah selesai, lagi" mas"nya nggak standby di komputernya dan parahnya lagi dia pergi ke luar ckck .
aku bingung harus membayar kemana .
nggak mungkin kan aku kabur dan nggak bayar bills seharga 6000 rupiah yang berdurasi 01:59:41 ?
sama aja dong kayak maling ?
huhuw ..
lalu aku tunggu dan mas"nya nggak kunjung datang .
ckck .
namun akhirnya ada mbak" yang melayani aku . legaaa akhirnya aku bisa pulang .

aku sampai rumah pas jam 12 siang .
bisa dibayangkan waktuku hanya terbuang di jalan, ahaha ..
selesai .

No comments: