Tuesday, December 23, 2008

si kempoudh :D

*blog nggak jelas*

sii kempoudh :P,
huahuahua itulah julukan yang aku berikan untuknya .
tapi kayaknya julukan itu nggak pantes lagi ah buat sekarang, kan dia udah gendut :D
jadi apa yaa ?
aku paling suka ngasi nama dia "mas ganteng" hehe ..
meskipun mungkin hanya aku yang mengatakan dia ganteng :D

July 14th, 2007 - now .
aku nggak bisa ngelupain manusia yang satu ini .
nggak tau juga kenapa ..
padahal kan aku udah satu semester ini nggak ketemu dia dan otomatis nggak liat mukanya dia yang ngangenin itu loh !
wahaha :DD
kenapa yaa aku bisa suka ma dia ?
sangat sangat tidak jelas sebabnya .
yang jelas aku nggak bisa ngelupain dia, dan hati aku cuma terbuka buat dia .
terlalu sayang ?
mungkin .
biarpun kadang" dia nyuekin aku, tapi aku percaya dia nggak akan ngingkarin janjinya itu :)
"nggak akan pacaran sebelum menikah .."
huahuahua .. jadi aku nggak takut dia akan diambil orang lain dalam waktu dekat ini .
dan selalu aku tekankan, "he is my future !"
ngarep tingkat tinggi ah !
gatau ah , pokoknya aku bakalan nunggu dia sampai dia bener" ngerespon aku ^^

4 comments:

Agnisaa said...

syp tal???

Talita Leoni Rizkitysha said...

si itu loh, masih sama ko kyk yang waktu kelas X, belum berubah, hehe :D

antyliza said...

ciee talita ! haha .
jodoh gak k mna ko . pcya deh . :)

Talita Leoni Rizkitysha said...

iya betul bgd tu nty .. hehe ..